Ada Koper Hitam Dekat Masjid Al Markaz Makassar, Tim Gegana Bergerak, Ternyata

Ada Koper Hitam Dekat Masjid Al Markaz Makassar, Tim Gegana Bergerak, Ternyata
Detasemen Gegana Brimob Polda Sulsel mengamankan sebuah koper hitam yang ditemukan dekat Masjid Al Markaz Al-Islami. Isinya ternyata. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Adanya laporan tentang koper hitam mencurigakan di dekat Masjid Al Markaz Al-Islami, Jalan Sunu, Makassar, direspons cepat oleh Detasemen Gegana Brimob Polda Sulawesi Selatan.

Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) yang tiba di lokasi langsung memasang perimeter di bagian utara dekat Masjid Al Markaz Al-Islami.

Ada Koper Hitam Dekat Masjid Al Markaz Makassar, Tim Gegana Bergerak, TernyataKoper berwarna hitam yang menggegerkan warga karena dianggap misterius ditinggalkan oleh pemiliknya dekat Masjid Al Markaz Al Islami Makassar, Minggu (16/1/2022) ANTARA/HO

Kapolsek Bontoala Makassar Kompol Syamsuardi menyebut tindakan itu dilakukan setelah warga setempat dikejutkan oleh penemuan koper berwarna hitam.

Menurut laporan warga ke polisi, koper hitam itu diduga sengaja ditinggalkan seseorang sekitar pukul 04.30 WITA.

"Kejadiannya itu subuh tadi. Ada warga yang melaporkan adanya koper berwarna hitam tidak jauh dari masjid, di pinggir jalan itu kopernya," ucap Kompol Syamsuardi, Minggu (16/1).

Informasi itu langsung dikoordinasikan dengan Brimob Polda Sulsel guna dilakukan sterilisasi lokasi dan mengamankan koper misterius itu.

Sebelum tim Jibom tiba di lokasi, jajaran Polsek Bontoala yang lebih dahulu tiba di lokasi telah memasang perimeter untuk menghindari kemungkinan terburuk.

Detasemen Gegana Brimob Polda Sulsel mengamankan sebuah koper hitam yang ditemukan dekat Masjid Al Markaz Al-Islami. Isinya ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News