Ada Lukisan Kebon Raya Bogor di Wajah Mama Lemon

Ada Lukisan Kebon Raya Bogor di Wajah Mama Lemon
Mama Lemon. FOTO: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Mama Lemon, baru-baru ini menghadiri acara Part Painting Face Party yang diselenggarakan desainer Dessy Wong. Sebagai syarat ikut gelaran tersebut, seluruh tamu harus rela dilukis wajahnya.

"Jadi setiap tamu yang datang ke pesta ini wajahnya harus dilukis. Tema lukisan di wajahku ini 'Kebun Raya Bogor', karena Lomba siapa yang D'best jadi aku coba tuangkan kreasi aku dengan keindahan alam," kata Mama Lemon di Jakarta, Minggu (23/2).

Saat ini Mama Lemon yang juga seorang sosialita memang lagi sibuk di dunia entertainmen. Agar kehidupan rumah tangganya tidak terganggu, Mama Lemon harus pintar memilih even yang akan diikuti.

"Pertama aku liat event-nya. Kalau suka, aku ambil. Memang harus selektif, saya harus menghindari acara berbau negatif," kata Mama Lemon.

Sejauh ini, tambahnya, suaminya sangat mendukung. Suaminya tidak membatasi asal tidak mengganggu kehidupan rumah tangganya.

"Jadi dalam aktivitas aku di sosialita itu, pertama teman-teman aku bisa ketahui, dari jejaring sosial media mereka. Kalau memang nyaman dan nggak macam-macam baru Mama ambil," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Presenter Mama Lemon, baru-baru ini menghadiri acara Part Painting Face Party yang diselenggarakan desainer Dessy Wong. Sebagai syarat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News