Ada Masalah Keluarga, Luiz Gustavo Tinggalkan Timnas Brasil

Ada Masalah Keluarga, Luiz Gustavo Tinggalkan Timnas Brasil
Luiz Gustavo terpaksa tak ambil bagian di Copa America Centenario 2016 karena ada masalah keluarga. FOTO: Dok. Daily Star

jpnn.com - BRASIL sepertinya bernasib sial. Beberapa jam jelang digelarnya Copa America Centenario 2016 pada Jumat (3/6) atau Sabtu (4/6) pagi WIB, mereka harus kembali kehilangan pemain. Gelandang Luiz Gustavo meninggalkan skuat lantaran ada masalah keluarga. 

Permintaan agar gelandang VfL Wolfsburg tersebut dibebaskan dari tugas internasional disampaikan oleh Komisi Teknis CBF (Asosiasi Sepak Bola Brasil) kepada pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga. 

"Luiz (Gustavo) sudah memberitahukan bahwa ada masalah di keluarganya kepada Komite Teknis di Brasil," sebut salah seorang pengurus CBF seperti dilansir Soccerway. 

"Dia dibutuhkan oleh anggota keluarga lain dan tak bisa meninggalkan keluarganya. Staf pelatih dan semua pemain memakluminya dan mendoakan agar masalah Luiz segera terselesaikan," imbuh sang pengurus CBF. 

Sebagai gantinya, gelandang Gremio yang belum pernah tampil bersama Selecao, Walace, dipanggil oleh Dunga. 

Jelang Copa America 2016, Dunga telah kehilangan Ricardo Oliveira, Douglas Costa, Rafinha, Ederson, dan Kaka. Mereka mengalami cedera. Sementara itu, Neymar juga tak dipanggil lantaran dia akan tampil di kancah Olimpiade 2016. (epr/JPNN)


BRASIL sepertinya bernasib sial. Beberapa jam jelang digelarnya Copa America Centenario 2016 pada Jumat (3/6) atau Sabtu (4/6) pagi WIB, mereka harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News