Ada Mayat Warga Asing Mengapung di Sungai

Ada Mayat Warga Asing Mengapung di Sungai
MAYAT DI SUNGAI: Mayat pria asing ditemukan warga di dekat Jembatan Titi Gantung, Tukad Sangeh di perbatasan Tabanan – Badung, Bali, Rabu (5/12). Foto: Juliadi/Radar Bali

jpnn.com, TABANAN - Sesosok mayat warga negara asing ditemukan dalam kondisi mengapung di dekat Jembatan Titi Gantung, Tukad Sangeh di perbatasan Tabanan – Badung. Mayat pria itu ditemukan pada Rabu (5/12) sekitar pukul 12 waktu Indonesia tengah (WITA).

Warga menemukan mayat pria asing itu dalam kondisi mengapung dan terkapar di bebatuan sungai. Sontak keberadaan mayat itu menggegerkan warga dan masyarakat pun berbondong-bondong untuk melihatnya.

Penelusuran sementara oleh polisi menemukan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 7367 LA yang diduga milik korban. Posisi sepeda motor itu tepat berada di atas jembatan.

Salah satu warga Sembung Wayan Karsa mengungkapkan, mayat itu ditemukan pencari ikan. “Kejadian itu kemudian diinformasikan ke warga,” ungkap Karsa.

Polisi lantas mendatangi lokasi. Ada pula Basarnas yang datang untuk mengevakuasi korban.(rb/jul/mus/JPR)


Sesosok mayat warga negara asing ditemukan dalam kondisi mengapung di dekat Jembatan Titi Gantung, Tukad Sangeh di perbatasan Tabanan – Badung, Bali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News