Ada Nama Najwa Shihab dalam Pertimbangan Kapten 'Timnas' Amin

Ada Nama Najwa Shihab dalam Pertimbangan Kapten 'Timnas' Amin
Najwa Shihab. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengaku ada pertimbangan nama Najwa Shihab untuk dipilih sebagai kapten "Timnas" Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

Namun, dia menyebutkan semua nama masih dalam alternatif.

"Masih semua alternatif, belum ada yang pasti. Salah satunya ada Najwa Shihab dan macam-macam. Banyak nama, masih belum dikonklusi," kata Muhaimin dalam keterangan yang dibagikan Tim Humas PKB, Senin (18/9).

Dia menegaskan bahwa Koalisi Perubahan masih menginventarisasi nama-nama tokoh dan mencari sosok ketua tim yang sesuai dengan harapan mereka.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid mengatakan bahwa sosok "kapten timnas" ini akan dipilih dari latar belakang nonpartai.

"Kapten yang bisa memenangkan pasangan ini dan yang bisa mencerminkan perubahan serta politik kebinekaan," katanya.

Dia juga mengaku bahwa sudah ada nama yang dinominasikan untuk posisi ini dan yang bersangkutan sudah dihubungi, tetapi, meminta namanya dirahasiakan sementara untuk tak diumumkan saat ini.

"Kalau sekarang nanti enggak jadi kejutan. Tadi sudah ada beberapa nama besar yang memberikan konfirmasi ke kami. Kami akan memastikannya," kata Hasanuddin. (mcr8/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Najwa Shihab masuk dalam pertimbangan untuk dipilih sebagai ketua tim Pemenangan Amin pada Pilpres 2024.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News