Ada Pasar Murah di Jakarta Jelang Ramadan, Simak Lokasinya!

Ada Pasar Murah di Jakarta Jelang Ramadan, Simak Lokasinya!
Direktur Perkulakan dan Ritel Perumda Pasar Jaya Anugerah Esa di ruang serbaguna, gedung DPRD DKI, Rabu (23/3). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Perumda Pasar Jaya menggelar pasar murah untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, jelang Ramadan.

Direktur Perkulakan dan Ritel Perumda Pasar Jaya Anugerah Esa mengatakan pasar murah digelar di sejumlah titik, yang dikelola oleh pihaknya.

Hanya saja, pasar murah tersebut tidak menyertakan minyak goreng untuk dijual.

“Karena kami enggak punya yang curah. Sekarang yang kami punya itu yang kemasan. Sedangkan kemasan ke harga pasar ya,” ucap Esa di Gedung DPRD DKI, Rabu (23/3).

Esa menjelaskan, perusahaan pelat merah itu hanya menjual enam bahan pangan, yakni beras, daging sapi, ayam, telur, susu, dan ikan kembung.

Dia berharap, adanya pangan murah ini bisa membantu mendapatkan kebutuhan makanan sehari-hari, terutama untuk warga dengan ekonomi menengah ke bawah.

“Saya enggak bilang bisa jamin 100 persen, tetapi titik itu melayani pangan murah di Jakarta dan dipastikan yang megang manfaat itu warga yang membutuhkan,” jelasnya.

Adapun, pasar murah sebenarnya telah berjalan sejak awal Maret 2022.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Perumda Pasar Jaya menggelar pasar murah untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News