Ada Penalti Gagal, Skor Babak Pertama Bali United vs Persik 0-0

Ada Penalti Gagal, Skor Babak Pertama Bali United vs Persik 0-0
Pemain Bali United dalam laga pembuka Liga 1 2021/22 kontra Persik Kediri. Foto: Instagram @Liga1match

jpnn.com, JAKARTA - Bali United untuk sementara bermain imbang 0-0 melawan Persik Kediri dalam laga pembuka Liga 1 2021/22 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/8) malam WIB.

Bali United dalam susunan pemain tampak tak menurunkan Stefano Lilipaly. Namun, mereka memainkan pemain-pemain kondangnya seperti Malvin Platje, Ilija Spasojevic, Willian Pacheco, Fadil Sausu, Leo Tupamahu juga Wawan Hendrawan.

Menit ke-10 Bali United mendapatkan peluang bagus dari Platje. Setelah menerima umpan lob dari tengah, dia langsung mencungkil bola melewati kiper Persik Dzikri Yusron, sayang bola masih melambung tinggi.

Persik kemudian melakukan serangan balik dan mendapatkan peluang lewat sepak pojok. Dalam momen ini, terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Bali United yang menarik baju pemain Persik sampai terjatuh.

Wasit menunjuk titik putih dan penalti pun diberikan untuk Tim Macan Putih. Peluang emas tersebut ternyata tak bisa dimanfaatkan pemain Persik.

Sepakan dari Youssef Ezzejjari pada menit ke-14 itu mampu ditepis kiper Bali United, Wawan Hendrawan, bola tepisan itu kemudian coba ditendang lagi oleh Ezzejjari, tetapi melambung di atas mistar.

Bali United kembali mengancam pada menit ke-21. Umpan dari tengah disambut sepakan akrobatik  Willian Pacheco, sayang boa melambung tipis melambung di atas mistar gawang.

Selanjutnya, Bali United yang mendominasi pertandingan belum bisa memanfaatknnya dengan maksimal. Persik menunjukkan perlawanan yang luar biasa sampai akhirnya bisa balik menekan.

Babak pertama laga pembuka Liga 1 2021/2022 antara Bali United lawan Persik kediri untuk sementara berakhir 0-0

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News