Ada Penyegaran untuk Suzuki Baleno Hatchback 2019

Ada Penyegaran untuk Suzuki Baleno Hatchback 2019
Ilustrasi gambar terkaan (rendering) Baleno hatchback 2019. Foto: GaadiWaadi

jpnn.com - Suzuki Maruti dilaporkan tengah melakukan penyegaran pada model Baleno hatchback yang dijadwalkan akan meluncur Januari 2019.

Melansir GaadiWaadi, Kamis (27/12), ubahan sendiri tidak terlalu siginfikan, Suzuki akan melakukan penyegaran pada sektor eksterior dan beberapa penambahan fitur.

Adapaun ubahan pada eksterior, bumper depan dan belakang hanya mendapatkan penyegaran sedikit. Lampu utama disematkan teknologi DRL LED bersama dengan fog lamp. Begitu pun pada lampu belakang juga sudah LED. Kemungkinan Suzuki akan memperbarui desain pelek agar terlihat lebih sorty.

Melangkah ke interior, Baleno facelift akan mendapatkan sistem infotainment touch screen yang terintergrasi Apple CarPlay dan Android, kontrol AC, push-button start, keyless entry, sensor parkir mundur, kaca spion yang dapat disesuaikan secara elektronik dan banyak lagi.

Guna memenuhi standar keselamatan, Baleno akan dibekali high speed warning system, speed sensing auto door lock dan seatbelt reminder.

Soal sumber tenaga, Baleno facelift tetap mengandalkan mesin bensin seri K 1.2L dan diesel 1.3L. Mesin akan dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan dan CVT.

Ubahan eksterior dan tambahan beberapa fitur, membuat Suzuki Baleno kemungkinan akan mengalami kenaikan harga jualnya. Sayang, Suzuki belum mau membocorkan berapa Baleno hatchback itu dijual. (mg9/jpnn)


Suzuki Maruti dilaporkan tengah melakukan penyegaran pada model Baleno hatchback yang dijadwalkan akan meluncur Januari 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News