Kunci Sukses All New Ertiga, Ini Rahasianya!

Kunci Sukses All New Ertiga, Ini Rahasianya!
Ilustrasi All New Ertiga di sebuah pameran mobil. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejak peluncuran pada April lalu, penjualan All New Ertiga menunjukkan tren yang baik. Berdasarkan Wholesales Data Gaikindo pada bulan November, penjualan All New Ertiga bisa bertengger di posisi ketiga terlaris di kelas LMPV.

Kemampuan All New Ertiga bertahan di hati masyarakat tidak lepas dari kualitas produk mumpuni.

Lihat saja dari desain eksterior dengan kesan modern dan elegan. Grille depan mewah dengan tarikan garis body samping dinamis, menjadikan All New Ertiga terlihat semakin mewah dan aerodinamis.

Beberapa kemewahannya juga ditunjang dengan fitur seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides, tersemat dalam All New Ertiga.

Masuk ke bagian interior, kabin lapang dan nyaman dengan suasana modern dengan detail berkelas serta mewah dihadirkan untuk keluarga Indonesia.

Ditambah lagi dengan fitur-fitur terbaru yang melengkapi kenyamanan All New Ertiga sebagai kebanggaan keluarga, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8”, serta fitur lainnya.

Sudah dapat keputusan untuk memilih All New Ertiga? Jangan khawatir, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan banyak keuntungan ketika Anda membeli All New Ertiga.

Anda bisa mengambil program yang saat ini ditawarkan melalui Suzuki Triple Bonus yang berlangsung sejak Oktober hingga Desember 2018.

Sejak peluncuran pada April lalu penjualan All New Ertiga menunjukkan tren yang baik dengan menjadi terlaris ketiga pada November 2018. Lantas apa kuncinya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News