Suzuki Siapkan Strategi Jitu Hadapi Pasar Motor di 2019

Suzuki Siapkan Strategi Jitu Hadapi Pasar Motor di 2019
Ilustrasi produk motor Suzuki di Indonesia. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jelang tutup tahun 2018, berbagai produsen sepeda motor di Indonesia telah menyiapkan peluru-peluru baru untuk ditembakkan ke pasar otomotif tahun depan.

Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menginformasikan tengah menyiapkan sejumlah produk baru untuk tahun depan.

Marketing Relation 2W Manager PT Suzuki Indomobil Sales Baggas Pardede mengatakan, pihaknya akan menghadirkan produk baru pada tahun depan. Jika tidak menghadirkan produk baru, Suzuki sendiri bagaimana mau bersaing di pasaran.

"Kalau produk baru kami akan ikuti perkembangan market. Kalau market ada produk baru masa kami tidak ada. Yang pasti kita mengikuti perkembangan pasar. Terus kami lihat secara segmentasi itu seperti apa. Tidak mungkin kami tidak mengeluarkan produk baru," beber Pardede pada saat dihubungi JPNN.com, Senin (17/12).

Ketika disingung berapa unit akan dihadirkan, Pardede masih menutup rapat-rapat infomasi tersebut. "Kalau berapa yang hadir belum bisa saya umumkan. Yang pasti ada produk baru tunggu saja," tegasnya.

Untuk strategi tahun depan, Baggas optimis dengan keadaan pasar sepeda motor di 2019 akan segera membaik dan menunjukkan pertumbuhan.

"Kalau strategi masih sama kami tetap menghadirkan produk-produk baru dengan value tinggi pada calon konsumen kami," tandas Baggas. (mg9/jpnn)


Jelang tutup tahun 2018, berbagai produsen sepeda motor di Indonesia telah menyiapkan peluru-peluru baru untuk ditembakkan ke pasar otomotif tahun depan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News