Asyik! Angkot Dapat Servis Gratis dari Suzuki

Asyik! Angkot Dapat Servis Gratis dari Suzuki
Kegiatan servis gratis untuk angkot dari Suzuki. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Kejutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bagi para pengusaha angkutan kota (angkot) dengan menggelar program servis gratis bagi angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) diwilayah Jakarta dan sekitarnya.

Program ini diberikan untuk 500 unit angkot di 6 titik wilayah kantor KWK yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

Program akan berlangsung dalam 2 kali penyelenggaraan yaitu pada tanggal 8-9 Desember serta 15-16 Desember 2018.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi Suzuki terhadap pemilik angkot yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi dan juga bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah daerah DKI Jakarta. Sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari tentunya angkot harus selalu dalam kondisi prima terutama dari segi kelayakan dan kenyamanan untuk penumpang,” papar 4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya.

Program servis gratis ini merupakan agenda tahunan yang meliputi penggantian oli mesin dan filter, tune-up dan busi serta general check-up rutin.

Tidak hanya memberikan program servis gratis, Suzuki juga memberikan tips kepada para anggota KWK bagaimana mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Suzuki, melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot ini. Semoga kerja sama ini dapat berlangsung terus menerus di kemudian hari,” sambut Ketua KWK Taufik Azhar.yang hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, perhatian Suzuki atas angkutan kota sangat membantu.

“Harapan kami dengan adanya program servis gratis ini kerjasama antara Suzuki dengan KWK terjalin semakin kuat. Karena saat ini KWK memiliki angkutan kota kurang lebih 6.000 unit dan 95 % merupakan merek Suzuki. Selain itu, angkutan kota juga berada dalam kondisi yang baik dan terawat sehingga masyarakat nyaman ketika menggunakannnya,” tutup Setiawan. (mg8/jpnn)


Kejutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bagi para pengusaha angkutan kota (angkot) dengan menggelar program servis gratis


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News