MPV Baru yang Mencuri Perhatian pada 2018

MPV Baru yang Mencuri Perhatian pada 2018
Seri Wuling Confero dan Cortez di GIIAS Medan 2018. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Tidak terasa tahun 2018 akan segera berakhir. Beberapa mobil telah resmi diluncurkan pada tahun ini dan sukses mencuri perhatian masyarakat.

Munculnya varian baru bikin pasar mobil kian kompetitif, dan mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) masih tetap merajai pasar Indonesia. Kami merangkum tiga mobil di kelas MPV yang mendapatkan sambutan baik di pasar Indonesia.

Wuling Cortez

Setelah diperkenalkan pada 2017 lalu, Wuling Motors Indonesia akhirnya resmi meluncurkan mobil multi purpose vehicle (MPV) terbarunya, Wuling Cortez pada Februari 2018.

Secara desain, Wuling Cortez mengadopsi teknologi pencahayaan LED degan fitur Follow Me Home, plus pengaturan ketinggian lampu (Auto Leveling Headlamp).

Wuling Cortez diposisikan sebagai middle MPV yang hadir dalam dua tipe yakni tipe C dan tipe L. Kedua tipe dibekali mesin bensin 4 silinder in-line DOHC, VVT-i berkapasitas 1,798cc dengan tenaga 129 Hp dan torsi 174 Nm.

Soal harga, Wuling menawarkan mulai dari Rp 218 juta untuk tipe C dan Rp 264 juta untuk tipe L Cortez i AMT.

Suzuki All New Ertiga

Tidak terasa tahun 2018 akan segera berakhir. Beberapa mobil telah resmi diluncurkan pada tahun ini dan sukses mencuri perhatian masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News