Tempel Innova, Wuling Cortez Lewati Grand Livina dan Sienta

Tempel Innova, Wuling Cortez Lewati Grand Livina dan Sienta
Ilustrasi Wuling Cortez dan Confero di diler Wuling Maju Motor Padang. (Foto: Wuling)

jpnn.com, JAKARTA - Performa Wuling Cortez mulai menunjukkan tajinya di segmen medium multi purpose vehicle (MPV) Indonesia. Kendati masih baru, namun sejumlah pemain lama sudah sukses ia lewati.

Diolah dari data GAIKINDO 2018, distribusi dari pabrik ke dealer (wholesale) sepanjang April masih dipuncaki oleh pemain lama yakni Toyota Kijang Innova sebanyak 4,648 unit.

Di belakangnya, sebelumnya diisi oleh Nissan Grand Livina kini harus melorot ke posisi keempat dan digantikan oleh Wuling Cortez dengan catatan sebanyak 938 unit.

Sementara posisi terlaris ketiga diambil oleh Toyota Sienta dengan angka distribusi sebanyak 700 unit. Grand Livina sendiri hanya sanggup membukukan jumlah sebesar 271 unit.

Performa Cortez pada April memang terlihat impresif bahkan mampu melampaui model pertama Wuling yakni Confero yang apda April laris sebanyak 782 unit. (mg8/jpnn)


Performa Wuling Cortez mulai menunjukkan tajinya di segmen medium multi purpose vehicle (MPV) Indonesia, kendati baru namun sudah bisa melampaui pemain lama.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News