Innalillahi, Tabrakan Innova vs Truk di Tol Tangerang-Jakarta

Innalillahi, Tabrakan Innova vs Truk di Tol Tangerang-Jakarta
Petugas tol saat melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Jakarta-Tangerang, Senin (7/8/2023). ANTARA/Azmi Syamsul Ma'rif

jpnn.com, TANGERANG - Toyota Kijang Innova terlibat tabrakan dengan truk angkutan barang blind delvan di Tol Jakarta-Tangerang KM 23.300, Bitung, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (7/8).

Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang korban mengalami luka bakar.

Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 05.45 WIB.

"Korban atas nama Waryi (42), pengemudi Kijang Innova harus dilarikan ke RS Siloam, Karawaci, Tangerang, karena alami luka bakar di kaki setelah tabrakan itu," ucap Kainduk PJR Tol Jakarta Tangerang (Janger) Kompol Suwito.

Dia menjelaskan dalam peristiwa itu bermula ketika mobil Toyota Innova dengan Nomor Polisi A 1864 ZS melaju dari arah Tangerang menuju Jakarta.

Kemudian, setelah tibanya di tepat kejadian perkara (TKP) kecelakaan kendaraan Innova tersebut seketika menabrak bagian belakang truk barang blind delvan bernomor polisi B 9325 UXS yang dikemudikan Aris Munandar asal Pandeglang.

"Berdasarkan pengakuan pengemudi truk berjalan di lajur 2 tiba-tiba datang kendaraan Innova. Diduga karena kurang antisipasi menabrak bagian belakang kendaraan truk barang, sehingga kedua kendaraan saling behimpitan dan menempel lalu hilang kendali, sehingga kendaraan Innova itu menabrak, kemudian terbakar di antara lajur 1 dan 2 menghadap timur," ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena kurang antisipasi pengendara saat berlalu lintas.

Toyota Kijang Innova terlibat tabrakan dengan truk angkutan barang di Tol Tangerang-Jakarta KM 23.300, Bitung, Kabupaten Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News