Bagian Reproduksi Pasien Perempuan Sakit, Pak Dokter Diduga Malah Melakukan Pelecehan

Bagian Reproduksi Pasien Perempuan Sakit, Pak Dokter Diduga Malah Melakukan Pelecehan
Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf (depan). ANTARA/HO-Azmi

jpnn.com, TANGERANG - Oknum dokter di salah satu klinik di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, dilaporkan ke polisi atas dugaan tindakan asusila.

Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf membenarkan telah menerima laporan itu.

Dia mengatakan pihaknya saat ini telah memeriksa sejumlah orang.

"Petugas masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi untuk mendapatkan keterangan awal atau kronologi peristiwa itu," ucapnya di Tangerang, Minggu.

Meski tengah diselidiki, pihaknya belum bisa pastikan apakah kasus itu bisa naik dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan. Pasalnya, masih perlu melengkapi pemeriksaan atas bukti-bukti kasus tersebut.

"Yang pasti kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi untuk mendapatkan keterangan awal kasus ini," katanya.

Pada hari Jumat (4/8), pihaknya menerima informasi adanya dugaan tindakan asusila atau pelecehan seksual dengan korban seorang perempuan berusia 18 tahun saat berobat di salah satu klinik di wilayahnya itu.

"Dari keterangan awal, korban datang bersama suaminya hendak berobat pada hari Jumat (4/8). Adapun terduga pelaku pelecehan seksual adalah seorang dokter," ujarnya.

Oknum dokter dilaporkan ke polisi atas dugaan tindakan asusila terhadap seorang pasien perempuan 18 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News