Mantap! Penjualan Wuling Cortez Salip Confero

Mantap! Penjualan Wuling Cortez Salip Confero
Wuling Cortez 1.5L di IIMS 2018. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Jagoan baru Wuling Motors di segmen multi purpose vehicle (MPV) medium-size, Wuling Cortez mulai menunjukkan performanya dalam hal penjualan.

Dari data distribusi yang dilaporkan Wuling Motors, Cortez sudah bisa menyalip saudara tuanya sendiri Wuling Confero pada April 2018. Di mana, angka distribusi (wholesale) Cortez mencatatkan sebanyak 938 unit.

"Wholesale April 2018, untuk pertama kalinya penjualan Wuling Cortez sudah melampaui torehan Wuling Confero," buka Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) Dian Asmahani saat dihubungi, Selasa (8/5).

Angkanya sendiri, lanjut Dian, Wuling Cortez membukukan wholesale sebanyak 938 unit sementara Wuling Confero pada April 2018 sebanyak 782 unit.

Performa Cortez di segmen medium MPV sejak Februari 2018 ternyata sukses memikat konsumen Indonesia. Capaian ini, berkat penawaran fitur yang lengkap dengan harga yang kompetitif.

Kendati demikian, jika ditarik penjualan keseluruhan produk Wuling Motors maka Confero masih terbanyak dan ini wajar karena low MPV ini sudah lebih dahulu diluncurkan pada Agustus 2017.

Yakni total distribusi produk Wuling Motors selama empat bulan pertama 2018 (Januari-April) sudah membukukan 5216 unit.

"Cortez sudah mulai di atas, tapi secara total masih Confero, karena pasar yang tinggi itu tetap di Low MPV. So far keduanya berkembang dan respon masyarakat untuk kedua produk ini positif," pungkasnya. (mg8/jpnn)


Jagoan baru Wuling Motors di segmen multi purpose vehicle (MPV) medium-size, Wuling Cortez mulai menunjukkan performanya dalam hal penjualan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News