Modifikasi Wuling Cortez 1.8: Ceper dan Anggun

Modifikasi Wuling Cortez 1.8: Ceper dan Anggun
Modifikasi Wuling Cortez 1.8 di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna Wuling Cortez di Indonesia bisa mengambil inspirasi untuk meningkatkan tunggangannya tampil bergaya elegan-sporty, dari unit modifikasi Cortez 1.8 yang dipajang di booth Wuling Motors hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Unit modifikasi Cortez 1.8 L Luxury+ modifikasi mendapat paket body kit add on di sekujur bodi, Bumper depan, side skirt hingga buritan. Stripping black chrome sisi samping fender ditarik sampai belakang.

Tampak elegan, modifikasi Cortez 1.8 dibuat sedikit ceper 3 cm dengan kaki-kaki yang disetel melalui pengaplikasian lowering kit.

Penanaman pelek lebih besar dari standarnya menjadi 18 inci dan offset (ET 35) dengan desain jari-jari, serta ditunjang diffuser dan muffler tip membuat Cortez semakin gagah.

"Model modifikasi Cortez 1.8 sekadar memberikan referensi buat pengguna Cortez untuk meningkatkan tampilan tunggangannya. Makanya fokus ubahannya lebih kepada bagian eksterior dengan paket add on," ungkap Media Relations Wuling Motors Indonesia Brian Gomgom Simbolon, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (28/4). (mg8/jpnn)


Pengguna Wuling Cortez di Indonesia bisa mengambil inspirasi guna meningkatkan tunggangannya bergaya elegan-sporty, dari unit modifikasi Cortez 1.8 di IIMS 2018


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News