Terobosan Mandiri Tunas Finance Permudah Beli Mobil di IIMS

Terobosan Mandiri Tunas Finance Permudah Beli Mobil di IIMS
Sejumlah pengunjung saat mengunjungi arena pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 saat pembukaan di Jakarta, Kamis (7/4). Pemeran otomotif yang akan berlangsung hingga 17 April 2016 itu diikuti pelaku industri otomotif di tanah air dengan manampilkan produk unggulan. Foto : Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memudahkan Anda dalam pencarian informasi kendaraan baru terutama perbandingan harga, Mandiri Tunas Finance (MTF) menghadirkan terobosan baru bagi para nasabahnya ataupun pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS 2018).

Di mana, pengunjung cukup melakukan scan QR Code yang ada di booth MTF hall D via aplikasi line atau aplikasi yang bisa melakukan scanning barcode. Setelah pelbagai informasi bisa didapatkan langsung dari ponsel.

Untuk brand mobil yang tersedia, yakni Audi, Chevrolet, DFSK, Hyundai, Honda, Suzuki, Mazda, VW, dan Wuling. Sementara brand sepeda motor ada Harley-Davidson, Royal Enfield, Vespa, Triumph, dan Moto Guzzi.

Selain kemudahan tersebut, Mandiri Tunas Finance juga menawarkan program pembiayaan dengan barcode seperti Multiguna Reguler dan KKB (Kredit Kendaraan Bermotor).

Sementara tawaran lainnya, ada bunga 0% alias tanpa bungayang dikhususkan untuk pembeli yang mengambil masa tenor 6 bulan dengan DP (down payment) minimal 50%.

Juga bunga rendah hanya 2,55% perbulan, MTF Signature yakni memberikan pinjaman dengan uang muka termurah 9%. Termasuk tawaran masa tenor dari 1 tahun hingga 7 tahun.

“Kami memiliki penawaran yang lebih baik dengan covering beragam varian sehingga cocok dengan konsumen, ada konsumen yang mungkin butuh lebih ringan angsurannya, atau tenornya lebih lama, ingin program Syariah (BSM Oto) pun kami punya,” ujar Direktur Mandiri Tunas Finance Harjanto Tjitohardjojo, di Jakarta, (26/4). (mg8/jpnn)


Guna memudahkan nasabah maupun pengunjung IIMS 2018, Mandiri Tunas Finance menghadirkan terobosan baru dari pelbagai paket pembiayaan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News