Wuling Cortez dan Confero Series Tebar Promo Menarik di IIMS

Wuling Cortez dan Confero Series Tebar Promo Menarik di IIMS
Wuling Cortez sedang mendapat perhatian pengunjung IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS 2018), JIExpo Kemayoran, Jakarta, (19-29/4), Wuling Motors juga menawarkan kemudahan ke calon konsumen untuk mendapatkan produk-produk Wuling, seperti Cortez 1.5L terbaru, Cortez 1.8L dan Confero.

“Ini pertama kalinya kami hadir di IIMS, selain menunjukkan eksistensi kami di Indonesia, langkah ini juga bertujuan untuk mengakomodasi konsumen dalam memiliki produk Wuling. Oleh karenanya, kami hadirkan beragam program menarik untuk pengunjung selama pameran,” kata Sales Director Wuling Motors, Nathan Sun.

Mengusung konsep ‘Modern Humble Experience’, Wuling memamerkan tujuh unit produk unggulannya.

Program penjualan Wuling selama IIMS 2018 meliputi promo khusus berupa cashback, bebas biaya perawatan dan suku cadang hingga 3 tahun atau 60.000 km, serta hadiah utama dua paket berlibur ke China, ponsel pintar, voucher belanja, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Lebih mendekatkan calon konsumen ke produk unggulannya, Wuling juga menyediakan 3 unit mobil test drive Cortez series dan Confero series.

Bahkan, Wuling juga telah menyiapkan berbagai acara hiburan di setiap akhir pekan, yang dimeriahkan oleh The Dance Company (21 April), DIAA (22 April), Reza Artamevia (28 April), serta Ten2Five (29 April). (mg8/jpnn)


Berpartisipasi di IIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Wuling Motors juga menawarkan kemudahan ke calon konsumen dengan pelbagai program penjualan menarik.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News