Perbedaan 2 Tipe Wuling Cortez 1.5L

Perbedaan 2 Tipe Wuling Cortez 1.5L
Wuling Cortez 1.5L di IIMS 2018. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Varian terbaru Wuling Cortez 1.5L menjadi multi purpose vehicle (MPV) andalan Wuling Motors di helatan Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), JIExpo Kemayoran, Jakarta, (19-29/4).

Telah resmi dipasarkan untuk pasar Indonesia, Wuling Cortez bermesin 1.500 cc ditawarkan dalam dua tipe dengan banderol mulai dari Rp 193,8 juta (Tipe S) dan Rp 203,8 juta (Tipe C).

Lantas apa perbedaan dari kedua tipe Wuling Cortez 1.500 cc yang melengkapi varian Cortez dengan mesin 1.800 cc.

Product Planning Wuling Motors Arief Ramadhani menjelaskan, Wuling Cortez 1.5L ditawarkan dalam dua tipe yakni tipe S dan tipe C. Keduanya memiliki perbedaan namun tidak signifikan.

"Hanya beberapa elemen eksterior dan fitur di interior," kata Arief saat media breafing di IIMS 2018 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4).

Eksterior
Mulai dari eksterior, tipe C sebagai tipe tertinggi selain adjustable projector headlmap, desain grille elegan, pelek alloy 16 inci dan roof rail. Juga dilengkapi LED Daytime Running Light, lampu kabut (foglamp), smart retractable outer mirror serta shark fin antenna yang tidak ada di tipe S.

Interior
Desain dasbor di tipe C sudah dilengkapi sistem entertainment modern 8 in yang sudah dilengkapi mirror link, bluetooth, USB, SD card dan Aux-in.

Selain itu, hanya di tipe C dibuatkan desain cluster modern, juga ada ignition with back light, fitur rear parking camera dengan 4 sensor di belakang serta audi steering switch and call button.

Resmi dipasarkan untuk apsar Indonesia, Wuling Cortez 1.5L ditawarkan dalam dua tipe dengan banderol Rp 193,8 juta (Tipe S) dan Rp 203,8 juta (Tipe C)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News