JPNN.com

Jokowi Antar Sokonindo Rilis Aset USD 300 Juta di IIMS

Sabtu, 21 April 2018 – 14:27 WIB Jokowi Antar Sokonindo Rilis Aset USD 300 Juta di IIMS - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjamin kepercayaan konsumen terhadap produk yang ditawarkan PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DSFK di Indonesia, SUV 7-penumpang terbarunya Glory 580 yang dipasarkan merupakan hasil rakitan pabrik lokal berteknologi global di Indonesia.

Terintegrasi dengan keunggulan teknologi global, Glory 580 diklaim lahir dari kendali yang ketat pada rantai pasokan internasional. Sehingga hal ini memberikan finishing yang komprehensif.

Desain yang stylish memenuhi selera global, sekaligus menciptakan daya tarik tersendiri pada model SUV baru tersebut. DFSK Glory 580 telah melokalisasi pengembangannya agar dapat memuaskan sesuai kebutuhan pengguna Indonesia.

CO-CEO of PT. Sokonindo Automobile Alexander Barus mengatakan, perusahaan induk DFSK tak hanya mendirikan platform R&D Global di Amerika Serikat, Jerman, Jepang dan China, tapi juga memilih Indonesia sebagai salah satu fokus untuk pasar luar negeri (ekspor).

"Glory 580 akan diproduksi di pabrik Sokonindo yang sejalan dengan standar manufaktur kelas dunia yang sepenuhnya dirancang dengan konsep desain Industri 4.0," kata Barus, saat mendampingi Presiden Jokowi di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018).

Memenuhi rantai pasokan internasional, Glory 580 telah ditopang hasil dari kerjasama komprehensif dengan penyuplai tingkat-dunia seperti Bosch, TRW, Delphi dan YFJCI, salah satunya adalah penggunaan transmisi terkemuka asal Eropa, Punch CVT, yang memiliki keunggulan dalam hal teknologi.

Tim desain internasional juga telah menjadi bagian dari merek terkemuka di Eropa dan Amerika yang menjadi salah satu daya tarik Glory 580.

Pabrik Sokonindo yang berlokasi di Cikande, Banten itu telah beroperasi untuk tahap pertama dengan nilai investasi sebesar USD 150 juta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...