Cara Murah Beli Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport di IIMS

Cara Murah Beli Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport di IIMS
Mitsubishi Xpander di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Sepanjang helatan Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, (19-29/4), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membantu mudahkan calon konsumennya mendapatkan kendaraan Mitsubishi melalui program penjualan spesial.

Program yang dikemas bersama sejumlah perusahaan pembiayaan mitra Mitsubishi seperti Dipo Star Finance, Maybank, MTF, BCA Finance dan MAF ini menawarkan kemudahan pembelian, mulai dari bunga 0 persen, uang muka rendah hingga perlbagai hadiah menarik.

Bagi penggemar SUV andal di segala medan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X2 bertransmisi otomatis (AT), MMKSI memberikan kemudahan lewat bunga fantastis yakni 0 persen selama 1 tahun, pembelian secara kredit dengan tenor 3 tahun cukup dengan uang muka (DP) 20 persen, serta mendapatkan rate bunga hanya 2,8 - 3 persen.

Atau, bagi konsumen yang ingin menambah kendaraannya untuk model Pajero Sport Dakar 4X2 AT dan Outlander Sport, tersedia pilihan tanpa uang muka (DP - Rp 0).

Selain itu, untuk pembelian Mitsubishi Xpander konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo "Free Smart Gold Package Service", yakni gratis jasa dan suku cadang hingga 50 ribu kilometer atau 3 tahun (mana yang lebih dahulu tercapai).

Selain itu, pemilik Xpander yang ingin tampil beda juga bisa berkunjung ke booth Mitsubishi untuk mendapatkan penawaran menarik dari aksesori penunjang. Di mana, MMKSI menyediakan paket kredit untuk pembelian aksesori Xpander Aero dan Aero Plus.

MMKSI juga memanjakan konsumen dan calon konsumen selama IIMS 2018 dengan membagi-bagikan voucher belanja kepada mereka yang beruntung. (mg8/jpnn)


Sepanjang IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Mitsubishi Indonesia turut memudahkan calon konsumennya mendapatkan mobil idaman dari Mistubishi lewat program spesial.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News