Suzuki Ertiga 2018 Ditarget Kerek Penjualan Hingga 60%

Suzuki Ertiga 2018 Ditarget Kerek Penjualan Hingga 60%
Suzuki Ertiga 2018 di helatan IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Suzuki Ertiga 2018 jelas menjadi semangat baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menapaki pasar otomotif nasional hingga akhir tahun.

Kendati belum ada gairah yang signifikan, namun Suzuki optimistis low MPV terbarunya itu bisa kembali bersaing di tengah gempuran pemain-pemain baru yang cukup kuat.

"Kita targetkan dengan Suzuki Ertiga generasi baru ini bisa mendorong kenaikan penjualan hingga 60 persen dibandingkan penjualan Ertiga sebelumnya," ungkap Direktur pemasaran PT SIS Donny Saputra, di sela acara IIMS 2018 JIExpo Kemayoran, Jakarta, (20/4).

Tumpuan besar terhadap Ertiga 2018 ini tentu sangat beralasan. Donny mengakui generasi terbaru yang sudah mendapatkan penyegaran di berbagai sisi, tidak saja tampilan baru, tapi juga interior hingga peningkatan performa dari model lama bisa mendapat posisi kembali di kelasnya.

Tampil lebih dinamis dan stylish, Suzuki Ertiga terbaru kini sudah mengadopsi mesin K15B 1,5-liter bertenaga 104 hp dan torsi 138 Nm, yang sebelumnya K14B. (mg8/jpnn)


Kehadiran Suzuki Ertiga 2018 jelas menjadi semangat baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menapaki pasar otomotif nasional hingga akhir tahun.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News