Ada Perawan Tua dari Sumut Ngebet Bertemu Raja Salman

Ada Perawan Tua dari Sumut Ngebet Bertemu Raja Salman
DEMI RAJA SALMAN: Dewi Palapa (41) Asal Tanjungbalai, Sumatera Utara yang mau menemui Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz di St Regis Hotel, Nusa Dua, Bali, Senin (6/3). Foto: Istimewa for Radar Bali

jpnn.com - jpnn.com - Ketatnya pengamanan di sekitar St Regis Hotel, Nusa Dua, Bali yang menjadi tempat menginap Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz al-Saud mendadak heboh. Senin (6/3) siang sekitar pukul 12.55 waktu Indonesia tengah (WITA), ada seseorang yang berupaya menerobos masuk kawasan hotel supermewah itu menggunakan sepeda motor.

Adalah Dewi Palapa (41), perempuan asal Tanjungbalai, Sumatera Utara yang berupaya memasuki kawasan St Regis Hotel. Perempuan kelahiran 14 Agustus 1976 itu mengaku hendak menemui Raja Salman.

Dewi yang terlihat mengenakan busana muslimah putih dibalut sarung pantai untuk kerudung, menunggangi sepeda motor jenis matic. Kurang lebih sekitar 5 meter dari gerbang hotel, Dewi yang menaiki sepeda motor bernomor DK 1000 DW langsung dihentikan petugas kepolisian.

Dia lantas memarkir sepeda motornya. Namun, gerak-gerik Dewi memang mencurigakan.

Ada Perawan Tua dari Sumut Ngebet Bertemu Raja Salman

Sepeda motor yang digunakan Dewi Palapa untuk bertemu Raja Salman di Nusa Dua, Bali. Foto: ist for Radar Bali

"Pergerakannya sudah mencurigakan. Dia diamankan saat menyusup untuk masuk,” ujar salah seorang sumber Jawa Pos Radar Bali dari intelijen kepolisian yang berada di sekitar St Regis Hotel.

Dewi hendak menyelinap saat ada beberapa mobil sedan Mercedes-Benz hendak masuk kawasan hotel untuk menjemput rombongan Raja Salman. “Dia dari belakang mobil itu," tutur sumber.

Ketatnya pengamanan di sekitar St Regis Hotel, Nusa Dua, Bali yang menjadi tempat menginap Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz al-Saud mendadak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News