Ada Pesan Megawati untuk Ganjar, Jangan Lupa PPP

Ada Pesan Megawati untuk Ganjar, Jangan Lupa PPP
Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Ganjar Pranowo dan Bendum PDIP Olly Dondokambey di Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (18/5). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengaku selalu teringat pesan ketua umumnya Megawati Soekarnoputri saat konsolidasi internal Pilpres 2024 ke daerah.

Pria yang juga Gubernur Jawa tengah itu mengungkap hal tersebut ketika berpidato di kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Utara (Sulut), Kota Manado, Kamis (18/5).

Dia mengatakan Megawati berpesan agar dia menyempatkan diri berkunjung ke kantor PPP saat konsolidasi kader PDIP di daerah.

"Pesan Bu Mega begini, ‘Njar, kalau konsolidasi partai, jangan lupa mampir ke PPP’, begitu," ujar Ganjar.

Dia mengaku selalu menaati pesan dari Megawati, seperti ketika alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu hadir di kantor PPP Jawa Barat, setelah konsolidasi kader PDIP di provinsi yang sama.

"Kemarin ke Jawa Barat, ke PPP juga," kata Ganjar.

Dia mengatakan PDI Perjuangan menerapkan hal spesial sebelum konsolidasi internal di Sulut dengan hadir ke kantor PPP untuk daerah yang sama.

"Kemudian, Sulut ini spesial. Kami belum konsolidasi di PDIP, malah pertama ke PPP, ini penghormatan kami ke PPP," tutur Ganjar.

Bacapres 2024 Ganjar Pranowo berkunjung ke kantor PPP bersama sejumlah rekan partainya seperti Abdullah Azwar Anas dan Said Abdullah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News