Ada Proyek LRT, Polda Metro Jaya Lakukan Rekayasa Lalin di Dukuh Atas

Ada Proyek LRT, Polda Metro Jaya Lakukan Rekayasa Lalin di Dukuh Atas
Proyek LRT Jakarta. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memberlakukan rekayasa lalu lintas di kawaan Dukuh Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Hal ini dilakukan karena ada proyek pekerjaan pemasangan bentang panjang (long span) LRT rute Cawang-Dukuh Atas.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengatakan, proses pemasangan long span ini diperkirakan rampung pada akhir Desember 2019. Untuk itu, rekayasa lalin sejak 3 Desember sampai 31 Desember 2019.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta untuk rekayasa ini,” ujar Yusuf kepada wartawan, Rabu (4/12).

Dengan adanya rekayasa ini, para pengendara diharap bisa memaklumi. Dirinya meminta para pengendara bisa mengikuti rekayasa lalin yang ada ketika mau melintas di kawasan tersebut.

Berikut ini rekayasa lalin yang diberlakukan di kawasan Dukuh Atas:

1. Lalu lintas dari arah timur (Manggarai) yang akan menuju selatan (Semanggi) yang semula dapat belok kiri di traffic light Waduh dialihkan melalui Jalan Galunggung - belok kiri Kuningan BNI - Jalan Jenderal

Sudirman - putar balik di Bundaran Hotel Indonesia/Jalan Galunggung - Jalan Margono Djoyokusumo - Jalan KH Mas Mansyur - naik flyover Sudirman - Jalan Prof. Dr. Satrio - putar balik depan SPBU Shell - Jalan

Jenderal Sudirman/Jalan Sultan Agung - traffic light Halimun - Jalan Madiun - Jalan Taman Sunda Kelapa - Jalan Pamekasan - Jalan Jenderal Sudirman - Semanggi.

Proses pemasangan long span ini diperkirakan rampung pada akhir Desember 2019. Untuk itu, rekayasa lalin sejak 3 Desember sampai 31 Desember 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News