Ada Ramalan soal Donald Trump Bakal Menang Lagi, Lalu Akhir Dunia Dimulai

Ada Ramalan soal Donald Trump Bakal Menang Lagi, Lalu Akhir Dunia Dimulai
Presiden AS Donald Trump memegang Injil di depan Gereja St John, Washington, Senin (1/6). Foto: AP

jpnn.com - Seorang penginjil kondang Amerika Serikat (AS) Pat Robertson melontarkan sejumlah prediksi tentang pemilihan presiden (pilpres) di negerinya.

Tokoh yang dikenal berpengaruh di kalangan religius di AS itu menyebut Donald Trump akan memenangi pemilihan presiden (pilpres) pada November mendatang.

Robertson yang pernah mencoba menjadi bakal calon presiden AS itu mengaku telah diberitahu Tuhan bahwa Trump akan menang lagi.

"Pertama-tama saya ingin mengatakan tanpa keraguan, Trump akan memenangi pemilihan," ujarnya dalam Christian Broadcasting Network’s 700 Club, Selasa (20/10).

Namun, hal itu bukan berarti Robertson menganjurkan warga AS berdiam di rumah tanpa menggunakan hak pilih.

"Itu artinya kalian keluar dan melakukan apa pun yang bisa dilakukan, namun dia (Trump, red) akan menang. Saya pikir itu sudah pasti," tegasnya.

Baca Juga:

Prediksi pengkhotbah yang dikenal tajir itu tak berhendi di situ. Robertson menyebut kemenangan Trump menjadi awal dari akhir dunia.

Tokoh berusia 90 tahun itu menambahkan, kemenangan Trump akan memunculkan kerusuhan sipil. Menurutnya, akan ada setidaknya dua kali upaya pembunuhan terhadap presiden AS yang dilanjutkan dengan perang melawan Israel.

Seorang penginjil kondang di Amerika Serikat Pat Robertson meramalkan Donald Trump akan kembali memenangi pemilihan presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News