Ada Riedl di Laga Persib vs Persijap

Ada Riedl di Laga Persib vs Persijap
Alfred Riedl di bangku VVIP Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (14/1). Foto: Persib Online

jpnn.com - BANDUNG -- Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Rield, memenuhi janjinya untuk keliling Indonesia mencari pemain berkualitas. Kali ini, pelatih asal Austria itu berada di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (14/1).

Alfred Riedl akan menyaksikan pertandingan antara Persib Bandung dan Persijap Jepara. Rencananya, Riedl juga akan memantau laga terakhir zona Jawa I antara Persib dan Pelita Bandung Raya, Kamis (16/1).

Riedl tidak sendiri. Kali ini ia didampingi oleh manajer Timnas U-23 Candra Sholehan, Demis Djamaoeddin dari Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, dan Pelatih Kiper Timnas, Edy Harto.

"Rencananya dia mau nonton dua pertandingan hari ini. Apalagi PERSIB kan banyak pemain Timnas Seniornya," terang Demis mewakili Riedl.

Informasi yang diperoleh dari asisten pelatih Timnas Indonesia Wolfgang Pikal, Alfred Riedl juga sudah memantau IIC Zona Sulawesi-Papaua di Jayapura dan Zona Jawa II di Malang. (abu/jpnn)

Berita Selanjutnya:
SFC Gasak Semen Padang 3-1

BANDUNG -- Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Rield, memenuhi janjinya untuk keliling Indonesia mencari pemain berkualitas. Kali ini, pelatih asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News