Ini Susunan Pemain Persib vs Persijap

Ini Susunan Pemain Persib vs Persijap
Persib Bandung. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Tim pelatih Persib Bandung dan Persijap Jepara sudah menurunkan susunan pemain yang akan diturunkan saat kedua kesebelasan berhadapan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (19/8) sore.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) tidak bisa memainkan striker Ferdinand Sinaga dan gelandang bertahan Hariono. Untuk mengisi pos striker, Djanur memasukkan Tantan, sedangkan posisi Hariono diisi M Taufiq.

Made Wirawan tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Supardi, Vujovic, Ahmad Jufriyanto dan Tony Sucipto mengisi barisan belakang.

Taufik, Konate Makan dan Ridwan akan membantu Firman Utina di lapangan tengah. Sementara Coulibaly menjadi striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:
Persib XI:
Made Wirawan (PG); Supardi, Vujovic, Jufriyanto, Tony; Taufiq, Konate; Firman Utina(C), Ridwan, Tantan; Coulibaly

Cadangan: Shahar (PG), Abdul Rahman, Jajang Sukmara, Agung P, Atep, Sigit, Rudiyana

Starter Persijap: Dedy H (PG); Fauzan Jamal (C), Silva, F Manan, Kerry Y; Tarkpor, Cucu H, Catur; Sciucatti, Rivai, Boy Jati A

Cadangan: Danang W (PG), Lucky O, Andika Dian, Hanif M, Agung Suprayogi, Diego Banowo


BANDUNG - Tim pelatih Persib Bandung dan Persijap Jepara sudah menurunkan susunan pemain yang akan diturunkan saat kedua kesebelasan berhadapan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News