Ancelotti Nilai Atletico Bakal Merepotkan

Ancelotti Nilai Atletico Bakal Merepotkan
Carlo Ancelotti. Getty images

jpnn.com - MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tak mau menganggap remeh Atletico Madrid ketika kedua tim bersua pada leg pertama Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (20/8) dini hari WIB.

Bagi Ancelotti, tim berjuluk Los Rojiblancos itu tetap lawan yang berat meski sudah kehilangan beberapa pemain andalannya. Mereka di antaranya ialah Filipe Luis serta bomber garang Diego Costa.

“Atletico adalah lawan yang harus diperhitungkan. Mereka memiliki gaya permainan yang menyulitkan lawan, termasuk Madrid,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Four Four Two, Selasa (19/8).

Musim ini, Atletico berhasil mendatangkan beberapa pemain anyar ke Vicente Calderon. Salah satunya ialah Mario Mandzukic yang diplot sebagai pengisi lubang yang ditinggalkan Costa.

“Atletico melakukan perubahan kecil karena mereka sudah mendatangkan pemain besar. Gaya mereka tidak berubah dan mereka akan menjadi lawan yang merepotkan seperti halnya musim lalu,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 


MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tak mau menganggap remeh Atletico Madrid ketika kedua tim bersua pada leg pertama Piala Super Spanyol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News