Inter Milan Coret Palacio Dari Skuat Liga Europa

Inter Milan Coret Palacio Dari Skuat Liga Europa
Rodrigo Palacio. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Inter Milan memilih tak memasukkan bomber Rodrigo Palacio dalam skuat menghadapi Stjarnan pada babak kualifikasi Liga Europa di Laugardalsvöllur, Kamis (21/8) dini hari WIB.

Alasannya, kondisi fisik Palacio dianggap tak memungkinkan setelah tampil membela Argentina pada Piala Dunia 2014 lalu. Posisi Palacio nantinya bakal ditempati Zdravko Kuzmanovic.

"Setelah berkonsultasi dengan staf teknik dan medis, di mana Palacio juga ada, diputuskan untuk memanfaatkan kemungkinan, sejalan dengan aturan Liga Europa, untuk membuat perubahan terhadap daftar 25 pemain yang diberikan pada 11 Agustus," demikian bunyi pernyataan resmi Inter di situs klub, Selasa (19/8).

"Selanjutnya, penyerang asal Argentina (Palacio) akan digantikan Zdravko Kuzmanovic untuk alasan yang berkaitan dengan kondisi fisik," tambah pernyataan resmi tim berjuluk I Nerazzurri itu.

Inter akan bertandang terlebih dahulu ke markas Stjarnan. Setelah itu, rival sekota AC Milan tersebut gantian menjamu Stjarnan pada 28 Agustus mendatang. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan memilih tak memasukkan bomber Rodrigo Palacio dalam skuat menghadapi Stjarnan pada babak kualifikasi Liga Europa di Laugardalsvöllur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News