Zlatan Ibrahimovic Bakal Absen Enam Pekan

Zlatan Ibrahimovic Bakal Absen Enam Pekan
Zlatan Ibrahimovic Bakal Absen Enam Pekan

jpnn.com - PARIS - Kemenangan Paris Saint Germain atas Bastia dengan skor 2-0 pada pekan kedua Ligue 1 akhir pekan lalu benar-benar harus dibayar mahal. Pasalnya, PSG tak akan bisa menggunakan tenaga Zlatan Ibrahimovic selama enam pekan ke depan.

Petaka itu terjadi setelah bomber garang berjuluk Ibracadabra tersebut mengalami cedera perut. Itu artinya, Ibrahimovic tak akan bisa memperkuat PSG dalam lima laga Ligue 1.

“Zlatan Ibrahimovic mengalami masalah dan tak akan bisa bermain untuk beberapa waktu. Dia kemungkinan akan absen dalam enam pekan,” demikian bunyi pernyataan resmi PSG di laman klub, Selasa (19/8).

Cedera itu menambah panjang derita yang dialami PSG. Sebelumnya, tim berjuluk Rouge et Bleu itu juga sudah kehilangan Gregory Van Der Wiel karena masalah tulang belakang.

Kabarnya, Van Der Wiel akan absen selama dua pekan. Tak hanya itu, gelandang Thiago Motta juga mengalami retak tulang hidung setelah ditanduk striker Bastia, Brandao usai pertandingan berakhir.(jos/jpnn)


PARIS - Kemenangan Paris Saint Germain atas Bastia dengan skor 2-0 pada pekan kedua Ligue 1 akhir pekan lalu benar-benar harus dibayar mahal. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News