Cedera Hamstring, Kieran Gibbs Absen Tiga Pekan

Cedera Hamstring, Kieran Gibbs Absen Tiga Pekan
Kieran Gibbs. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Arsenal mendapat kabar buruk jelang laga kontra Besiktas di babak kualifikasi Liga Champions, Rabu (20/8) dini hari WIB. Tim berjuluk The Gunners itu tak akan bisa memainkan Kieran Gibbs yang dihantam cedera hamstring.

Cedera itu menimpa ketika Gibbs membantu Arsenal menekuk Crystal Palace dengan skor 2-1 pada partai perdana Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium akhir pekan lalu.

Saat itu, Gibbs harus ditarik keluar pada menit ke-53 karena sudah merasakan sakit di hamstringnya. Laman Sky Sport, Selasa (19/8) menulis, Gibbs harus absen minimal tiga pekan ke depan.

Sebagai gantinya, Arsenal kemungkinan besar akan menurunkan Nacho Monreal untuk menggantikan peran yang ditinggalkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Cedera yang menimpa Gibbs menambah panjang kecemasan yang kini memayungi Arsenal. Pasalnya, tim berjuluk The Gunners itu juga belum tentu bisa memainkan Laurent Koscielny di Istanbul. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal mendapat kabar buruk jelang laga kontra Besiktas di babak kualifikasi Liga Champions, Rabu (20/8) dini hari WIB. Tim berjuluk The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News