Ini Tim Panelis HPU yang Evaluasi Timnas U-19

Ini Tim Panelis HPU yang Evaluasi Timnas U-19
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso jadi salah satu panelis yang akan mengevaluasi Timnas Indonesia U-19. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-19 berhasil meraih kemenangan telak 6-0 dari Singapura U-21 di laga terakhir grup B Hassanal Bolkiah Trophy, kemarin (18/8). Tapi, kemenangan itu tak lantas membatalkan rencana evaluasi dari tim High Performance Unit (HPU) Badan Tim Nasional (BTN) PSSI.

Direktorat HPU BTN telah menyiapkan forum evaluasi bagi official Timnas U-19 setelah tiba di Indonesia, Rabu (20/8).

"HPU BTN sudah menyiapkan forum evaluasi. Sejumlah nama panelis nanti ada dari unsur Manager Coach dan mantan Manager Coach Timnas. juga dari unsur Football Development. Forum akan bersifat tertutup dan akan dihadiri Sekjen PSSI," kata sekretaris BTN sefdin Syaifudin, kemarin.

Pertemuan antara tim HPU, panelis dan pelatih U-19 dijadwalkan digelar pada 21 Agustus mendatang di Jakarta. HPU sendiri saat ini menurut direkturnya, Demis Djamaoeddin, telah menyiapkan semua data dan analisa serta statistik dari Timnas U-19 dan lawan-lawannya di HBT lalu.

Panelis-panelis yang diundang oleh HPU itu antara lain dari Timnas U-23 (Aji Santoso), Timnas U-17 (Fakhry Husaini), Komite Teknik (Benny Dollo), dan mantan pelatih Timnas, Rahmad Darmawan. Sementara dari Football Development akan diwakili oleh Tommy Welly. (aam)


JAKARTA - Timnas U-19 berhasil meraih kemenangan telak 6-0 dari Singapura U-21 di laga terakhir grup B Hassanal Bolkiah Trophy, kemarin (18/8). Tapi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News