Mourinho Berharap Cech tak Tinggalkan Chelsea

Mourinho Berharap Cech tak Tinggalkan Chelsea
Peter Cech. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho masih menganggap Petr Cech sebagai bagian penting bagi Chelsea ketika mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Buktinya, Mourinho sampai berharap agar Cech tak hengkang ke tim lain di bursa transfer musim panas ini.

Saat ini, Cech memang menjadi bidikan beberapa tim setelah tak mendapat jaminan tempat utama di Chelsea. Monaco adalah salah satu tim yang berminat mendatangkan kiper asal Republik Ceko itu.

“Saya berharap dia tak menerima tawaran untuk pergi. Cech memang kecewa. Namun, sepakbola kadang memang seperti ini,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (19/8).

Kans Cech menjadi kiper utama Chelsea dipastikan bakal semakin tipis. Itu terlihat ketika Mourinho memilih menurunkan Thibaut Courtois ketika Chelsea menekuk Burnley dengan skor 3-1 pada laga perdana Premier League, Selasa (19/8) dini hari WIB.

“Pemain kadang bisa tidak bahagia dengan pelatih. Namun, di antara pemain satu dengan yang lainnya harus saling mendukung. Saya akan senang bisa memiliki dua kiper terbaik di dunia dalam skuat saya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON - Jose Mourinho masih menganggap Petr Cech sebagai bagian penting bagi Chelsea ketika mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Buktinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News