Legenda Jerman Minta Muenchen Hormati Dortmund

Legenda Jerman Minta Muenchen Hormati Dortmund
Legenda Jerman, Dietmar Hamann. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Manuver yang dilakukan Bayern Muenchen terhadap para penggawa Borussia Dortmund mengundang reaksi keras dari legenda Jerman, Dietmar Hamann. Menurut Hamman, sikap yang ditunjukkan Muenchen dianggap tak pantas dilakukan.

Sebagaimana diketahui, Muenchen memang membeberkan kontrak penggawa Dortmund, Marco Reus ke publik. Hal itu semakin menambah panjang perseteruan Muenchen dan Dortmund. Sebelumnya, Muenchen juga membajak Robert Lewandowski dan Mario Gotze.

“Saya tak terkesan dengan sikap mereka. Ini bukan waktu untuk membicarakan klausul kontrak tim lain. Mereka harus saling menghormati satu sama lain,” terang Hamman sebagaimana dilansir laman Bild, Selasa (19/8).

Tak hanya membicarakan tentang sikap Muenchen, Hamman juga membahas persainga kedua tim merebut gelar Bundesliga musim 2014/2015. Mantan pemain Liverpool itu menilai, Dortmund punya kans menggagalkan ambisi back to back Muenchen.

“Dortmund bisa bersaing dengan Muenchen. Mereka memiliki kans terbaik pada musim ini dibanding musim-musim sebelumnya,” tegas pria yang mengantarkan Jerman menjadi runner up Piala Dunia 2002 itu. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Manuver yang dilakukan Bayern Muenchen terhadap para penggawa Borussia Dortmund mengundang reaksi keras dari legenda Jerman, Dietmar Hamann.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News