Fiorentina Resmi Pinjam Winger Chelsea

Fiorentina Resmi Pinjam Winger Chelsea
Winger Chelsea, Marko Marin. Foto: Getty Images

jpnn.com - FIRENZE - Keinginan Fiorentina menggunakan tenaga Marko Marin menjadi kenyataan. Pasalnya, tim berjuluk La Viola itu sukses meminjam Marin dari Chelsea untuk berjibaku di musim 2014/2015.

Namun, tidak disebutkan apakah Fiorentina memiliki opsi pembelian terhadap pemain berusia 25 tahun itu atau tidak. Marin menjadi pemain Chelsea kedua yang memutuskan hijrah ke Serie A.

Sebelumnya, The Blues, julukan Chelsea juga sudah melepas bek kiri Ashley Cole ke AS Roma. Menjalani karir sebagai pemain pinjaman ke klub lain di luar Inggris bukanlah hal baru bagi Marin.

Sejak didatangkan dari Werder Breman pada musim 2012, Marin memang lebih banyak menghabiskan waktunya di klub lain. Musim lalu, pemain asal Jerman itu dipinjamkan ke Sevilla dan berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa.

Total, Marin hanya bermain dalam 16 pertandingan ketika Chelsea masih ditukangi Roberto Di Matteo dan Rafael Benitez. Padahal, ketika masih membela Bremen, Marin sempat disebut-sebut sebagai winger potensial di Eropa. (jos/jpnn)


FIRENZE - Keinginan Fiorentina menggunakan tenaga Marko Marin menjadi kenyataan. Pasalnya, tim berjuluk La Viola itu sukses meminjam Marin dari Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News