Mourinho Kecam Kartu Kuning Untuk Costa

Mourinho Kecam Kartu Kuning Untuk Costa
Jose Mourinho dan Diego Costa, jalan bareng saat keluar dari Turf Moor Stadium. Getty images.

jpnn.com - LONDON- Kemenangan Chelsea atas Burnley dengan skor 3-1 pada laga perdana Premier League 2014/205 di Turf Moor, Selasa (19/8) dini hari WIB menyisakan kekecewaan bagi Jose Mourinho.

Gara-garanya ialah kartu kuning yang diterima striker anyar Chelsea, Diego Costa ketika mencoba memanfaatkan momen dengan kiper Burnley, Tom Heaton untuk mendapat penalti pada menit ke-31.

“Itu adalah penalti dan bukan kartu kuning. Sistem untuk kartu kuning harus ditinjau. Saya pikir, kartu kuning tak bisa diberikan untuk Costa,” kecam Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (19/8).

Meski begitu, Mourinho tetap memuji performa yang ditunjukkan Costa. Dalam laga itu, mantan bomber Atletico Madrid tersebut berhasil membuka keran gol Chelsea ketika pertandingan memasuki menit ke-17.

“Dia melakukan hal yang sangat penting untuk kami lewat gol pertama. Pergerakannya dan interaksinya dengan Hazard, Oscar dan Schurrle sangat bagus,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Wenger Kejar Tiga Nama

LONDON- Kemenangan Chelsea atas Burnley dengan skor 3-1 pada laga perdana Premier League 2014/205 di Turf Moor, Selasa (19/8) dini hari WIB menyisakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News