Burnley Cetak Gol Pembuka, Chelsea Kian Marah

Burnley Cetak Gol Pembuka, Chelsea Kian Marah
Pelatih Burnley, Sean Dyche. Foto: Getty Images

jpnn.com - BURNLEY - Burnley hampir saja membukukan  kejutan besar ketika menjamu Chelsea pada laga perdana Premier League di Turf Moor, Selasa (19/8) dini hari WIB. Dalam laga itu, Burnley sempat leading ketika Scott Arfield mencetak gol pembuka pada menit ke-14.

Sayangnya, keunggulan itu tak bertahan hingga akhir pertandingan. Pasalnya, Chelsea mampu membukukan tiga gol melalui donasi Diego Costa, Andre Schurrle serta Branislav Ivanovic.

“Ketika kami mencetak gol, mereka terlihat marah. Itulah kenyataan di liga tertinggi ini. Mereka bisa membalikkan keadaan,” terang pelatih Burnley, Sean Dyche sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (19/8).

Dyche pun tak terlalu kaget dengan kekalahan yang diterima anak asuhnya. Di atas kertas, Burnley yang berstatus tim promosi memang bukan lawan sepadan bagi Chelsea yang memiliki barisan pemain jempolan.

“Chelsea punya kekuatan, kualitas dan kecepatan. Mereka bisa menyiksa Anda dengan berbagai cara. Kami akan belajar tentang kualitas dan kepercayaan diri setelah pertandingan ini,” tegas Dyche. (jos/jpnn)


BURNLEY - Burnley hampir saja membukukan  kejutan besar ketika menjamu Chelsea pada laga perdana Premier League di Turf Moor, Selasa (19/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News