Legenda MU Minta Van Gaal Belajar dari Kesalahan Moyes

Legenda MU Minta Van Gaal Belajar dari Kesalahan Moyes
Louis Van Gaal. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Gary Neville angkat suara tentang kebijakan transfer yang dilakukan pelatih anyar Manchester United, Louis Van Gaal. Legenda MU itu berharap, Van Gaal bisa belajar dari kasus yang menimpa David Moyes pada musim lalu.

Saat itu, Moyes dianggap berada dalam kondisi panik ketika memutuskan mendatangkan pemain dengan harga mahal. Total, MU menggelontorkan dana sebesar 165 juta Poundsterling atau sekitar Rp 3,2 triliun (Poundsterling= Rp 19.811).

“Uang itu dihabiskan dengan cara yang tidak bijak. Van Gaal harus mengadopsi kebijakan transfer yang berbeda dengan Moyes,” terang Neville sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (19/8).

Pria yang membela MU pada rentang 1992-2011 itu memberikan dukungan pada Van Gaal untuk mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford. Hanya saja, Neville berharap Van Gaal bisa menggunakan anggaran dengan bijak.

“Van Gaal harus belajar dari kesalahan besar di MU pada musim sebelumnya. Kuncinya adalah mendapatkan pemain yang diinginkan. Ini bukan hanya tentang menghabiskan uang untuk hal yang salah,” tegas Neville. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Gary Neville angkat suara tentang kebijakan transfer yang dilakukan pelatih anyar Manchester United, Louis Van Gaal. Legenda MU itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News