Bilic: Besiktas Tak Perlu Foto Bareng dan Baju Pemain Arsenal

Bilic: Besiktas Tak Perlu Foto Bareng dan Baju Pemain Arsenal
Slaven Bilic. Getty images.

jpnn.com - ISTANBUL - Duel sengit diprediksi akan terhampar di atas rumput Ataturk Olimpia Stadium, Istanbul, saat tuan rumah Besiktas kedatangan tamunya, Arsenal. Dua tim bentrok, Rabu (20/8) dini hari, dalam leg pertama play off Liga Champions.

Juru Taktik Besiktas, Slaven Bilic menegaskan, timnya tidak akan bermain hanya untuk mengotori seragam kebesaran mereka saja. Besiktas, kata Bilic, akan berjuang menyingkirkan Arsenal dan cara pertama adalah dengan mengamankan kemenangan di kandang sendiri.

"Kami tahu arti logo itu (logo Liga Champions). Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Besiktas siap bertarung hingga akhir. Ini game besar, namun kami tahu dan siap membuat sejarah besar buat Besiktas," kata Bilic di lama resmi UEFA, Selasa (19/8).

Bilic mengakui, Arsenal adalah tim besar, termasuk yang terbaik di Eropa."Namun kami sudah punya rencana untuk menghadapi mereka," imbuhnya.

Arsenal sendiri melawat ke Istanbul dengan peak yang sedang baik, menyusul keberhasilan meraih tiga angka di laga perdana Liga Inggris. Memang, Arsenal dikabarkan masih belum bisa dibela tiga pemain Jerman, Mesut Oezil, Per Mertesacker dan Lukas Podolski. Namun menurut Bilic, tanpa trio Jerman pun, Arsenal sudah tim yang menyeramkan.

"Arsenal sudah pengalaman di kualifikasi seperti ini. Mereka menang dalam 12 kali play off. Itu menunjukkan mereka siap dan mereka kuat. Sekarang pun mereka favorit, Mereka punya pemain seperti Alexis Sanchez, Arteta atau Giroud. Namun kami menunggu di sini bukan untuk meminta foto bareng atau bahkan berebut untuk bertukar baju dengan mereka. Kami akan melakukan yang terbaik," pungkas Bilic. (adk/jpnn)

 


ISTANBUL - Duel sengit diprediksi akan terhampar di atas rumput Ataturk Olimpia Stadium, Istanbul, saat tuan rumah Besiktas kedatangan tamunya, Arsenal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News