Ada Tahniah dari Misbakhun untuk Sri Mulyani, Spesial Hanya Hari Ini

Ada Tahniah dari Misbakhun untuk Sri Mulyani, Spesial Hanya Hari Ini
Anggota Komisi XI DPR M Misbakhun saat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Menkeu Sri Mulyani, Rabu (26/8). Foto: Instagram/MMisbakhun

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati tengah berulang tahun, Rabu (26/8). Hari ini, perempuan kelahiran 26 Agustus 1962 di Bandar Lampung itu genap berusia 58.

Pada hari spesial, mantan managing director World Bank itu tetap bekerja seperti biasa. SMI -inisial kondangnya- juga muncul di DPR dalam rangka rapat kerja dengan Komisi XI DPR.

Istri Tonny Sumartono itu pun memperoleh ucapan selamat dari para koleganya. Anggota Komisi XI DPR M Misbakhun yang dikenal vokal dan sering mengkritik Sri Mulyani pun menyampaikan ucapan selamat secara langsung.

Momen Misbakhun mengucapkan selamat kepada SMI itu terekam dalam video berdurasi 18 detik. “Saya mau mengucapkan selamat ulang tahun kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani pada hari ini,” ujar Misbakhun di sela-sela rapat kerja Komisi XI.

Misbakhun tampak berdiri di samping kiri SMI yang berbatik, bercelana panjang hitam dan menutupi sebagian wajahnya dengan masker.

“Beliau hari ini berulang tahun, rapat sama Komisi XI dan saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun,” sambung Misbakhun sembari mengacungkan jempol tangan kanannya.

Sri Mulyani pun menimpali dengan mengacungkan jempol tangan kanannya. Ibu tiga anak itu juga membungkukkan badan sembari ngapurancang.(ara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Menkeu Sri Mulyani Indrawati yang lahir di Bandar Lampung pada 26 Agustus 1962 genap berusia 58 tahun pada hari ini.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News