Ada Terapi Air, RD Optimis Menang di Final

Ada Terapi Air, RD Optimis Menang di Final
Rahmad Darmawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - NAYPYTAW -- Indonesia kembali tampil di Final SEA Games secara berturut-turut. Jika dua tahun lalu lawan Malaysia, kali ini Indonesia harus menghadapi ketangguhan Thailand di partai final yang akan berlangsung di Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw, Myanmar, Sabtu (21/12).

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan mengaku optimis kali ini bisa merengkuh medali emas yang dua tahun dirampas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan.

Apa yang membuat RD begitu optimis? Pelatih Persebaya Surabaya itu mengaku kini lebih optimis karena mendapat bantuan hydrotheraphy atau terapi air dingin dan air panas.

"Dua tahun lalu kami tak punya metode hydrotheraphy. Tahun ini ada, jadi sangat membantu," kata RD kepada wartawan di Myanmar, Kamis (19/12).

Terapi air itu akan sangat membantu pasukan Garuda Muda untuk mengembalikan kondisi fisik yang hilang saat bertarung ketat menghadapi Malaysia dalam drama adu penalti.

"Target utama kami saat ini adalah memulihkan kebugaran, terutama lewat hydrotheraphy. Besok mungkin kami hanya latihan simulasi," jelasnya.(abu/jpnn)


NAYPYTAW -- Indonesia kembali tampil di Final SEA Games secara berturut-turut. Jika dua tahun lalu lawan Malaysia, kali ini Indonesia harus menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News