Ada Undangan Nih dari Calon Menantu Habib Rizieq di Peringatan Maulid Akbar FPI

Ada Undangan Nih dari Calon Menantu Habib Rizieq di Peringatan Maulid Akbar FPI
Penampakan wajah calon menantu Habib Rizieq, Irfan Alaydrus. Foto: Tangkapan layar Youtube X Ride Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Hajatan besar bakal digelar oleh Habib Rizieq Shihab pada Sabtu (14/11) nanti. Dia bakal bakal menikahkan putri keempatnya, Najwa Shihab, dengan Irfan Alaydrus, tunangannya.

Di akun YouTube X Ride Indonesia, tersebar video singkat penampakan wajah calon menantu Habib Rizieq. Dalam video itu, dia juga mengundang masyarakat untuk menghadiri hajatannya itu.

Dalam video itu, Irfan menyebut dirinya dengan kata Alfaqir. Maknanya, itu sebagai penjelasan bahwa dirinya merasa rendah diri dan tak memiliki apa-apa sebagai hamba Allah SWT. Tampak Irfan Alaydrus memakai kacamata.

"Alfaqir ingin mengundang antum sekalian untuk hadir dalam acara Maulid Akbar FPI (Front Pembela Islam, red), Sabtu (14/11) malam Ahad bakda Isya, sekalian Insyaallah hajat alfaqir," ucapnya.

Memang, saat dikonfirmasi ke beberapa tetangga Habib Rizieq Shihab di daerah Petamburan III, Jakarta Pusat, mereka membenarkan bakal ada pernikahan tersebut.

Jhonni dan Niaf, tetangga Habib Rizieq juga menegaskan bakal ada kegiatan pembacaan maulid Nabi Muhammad SAW.

"Iya, saya yakin ini pastai ramai sekali di sini. Apalagi ini mungkin jadi acara maulid pertama di sini setelah Habib datang. Mungkin sama saja dengan penyambutannya, ramai juga kan kemarin pas datang," ucap Jhonni.

Di akhir video berdurasi 53 detik itu, Irfan Alaydrus juga tak lupa meminta bantuan doa kepada masyarakat luas agar hajatan pernikahannya pada Sabtu (14/11) nanti diberikan kelancaran dan diberikan berkah untuk keluarganya.

Habib Rizieq bakal menikahkan Najwa Shihab dan diiringi dengan pembacaan maulid Nabi Muhammad SAW.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News