Ada yang Aneh dengan Kematian Husni Kamil Manik...

Ada yang Aneh dengan Kematian Husni Kamil Manik...
Husni Kamil Manik. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepergian almarhum Husni Kamil Manik masih menyisakan rasa penasaran di berbagai kalangan.

Salah satunya dari Ali Mocthar Ngabalin. Menurut politikus Golkar ini, penyebab meninggalnya Ketua KPU RI itu masih sangat janggal.

Hal tersebut dia kemukakan melalui akun Facebook-nya. Ngabalin memandang ada yang aneh dari wajah jenazah Husni yang dilihatnya saat melayat pada Kamis (7/7) malam.

"Saya menyaksikan wajah seperti ini seperti dahulu wajah yang pernah saya lihat setelah diotopsi (autopsi) ternyata yang bersangkutan mati karena diracun," ujar Ngabalin.

Bersama tulisan yang dipostingnya, diunggah pula wajah Husni yang tampak bersih menguning namun penuh dengan bercak merah‎ menandakan pembulu darah pecah.

Ada yang Aneh dengan Kematian Husni Kamil Manik...

Karena itu, pria kelahiran Fakfak, Papua Barat itu meminta agar jenazah Husni lebih baik diautopsi untuk membuktikan kecurigaannya.

"Atas nama demokrasi dan hak-hak manusia serta untuk mengungkap tabir di balik kematian sdr. Husni saya mengusulkan ada tim dokter ahli forensik yang independen untuk melakukan otopsi (autopsi)," tegas Ngabalin.

JAKARTA - Kepergian almarhum Husni Kamil Manik masih menyisakan rasa penasaran di berbagai kalangan. Salah satunya dari Ali Mocthar Ngabalin. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News