Ada yang Baru di KAI, Penumpang Pasti Girang

Ada yang Baru di KAI, Penumpang Pasti Girang
PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan fitur baru selama dalam perjalanan untuk para konsumen. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan fitur baru selama dalam perjalanan untuk para konsumen.

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan pihaknya menghadirkan fitur Entertainment on Board (EoB) pada KAI Acces yang menampilkan berbagai hiburan melalui jaringan wifi.

Menurutnya, inovasi EoB pada aplikasi KAI Access ini merupakan peningkatan pelayanan kepada para pelanggan dalam rangka HUT ke-77 KAI pada 28 September.

“Hadirnya fitur EoB bertujuan untuk memberikan berbagai hiburan yang dapat dinikmati pelanggan selama dalam perjalanan kereta api. Fitur EoB ini juga memiliki keunggulan dapat diakses oleh pelanggan tanpa perlu menggunakan kuota internet,” kata Joni di Jakarta, Kamis.

Saat ini, lanjutnya, layanan EoB dapat dinikmati pada perjalanan Kereta Api Taksaka (Gambir – Yogyakarta pp), di antaranya menu Movies (film).

Selain itu ada menu Music dengan playlist lagu-lagu dalam dan luar negeri. Ke depan, kata dia, jenis hiburan EoB akan terus dikembangkan dan diterapkan pada perjalanan kereta lainnya.

"Saat ini fitur EoB baru tersedia pada pengguna Android, sedangkan untuk pengguna iOS masih dalam tahap pengembanga," ungkapnya.

Pelanggan juga harus mengupdate aplikasi KAI Access pada Google Playstore ke versi 5.0.3 terlebih dahulu.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan fitur baru selama dalam perjalanan untuk para konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News