JPNN.com

Ada yang Diam-Diam Mengubur Mayat di Belakang Rumah

Jumat, 14 Februari 2020 – 14:29 WIB
Ada yang Diam-Diam Mengubur Mayat di Belakang Rumah - JPNN.com
Lokasi penemuan mayat. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, JOMBANG - Warga Desa Gajah, Kabupaten Jombang dihebohkan dengan penemuan mayat kakek Wakib yang dikubur diam-diam di belakang rumahnya.

Mayat kakek ini diduga dikubur oleh keponakannya yang tinggal serumah. Sebelumnya, Wakib dikabarkan sempat menghilang selama empat hari.

Saat ditemukan jasad kakek berusia 80 tahun ini hanya tampak ujung lutut, sedang seluruh bagian tubuhnya sudah terpendam dalam tanah.

Warga yang mengetahui kejadian langsung melaporkan ke petugas kepolisian. Dari hasil pemeriksaan, korban diduga dikubur oleh keponakannya Suyono (35) yang tinggal di rumah dengan korban.

Pria yang diketahui mengalami gangguan kejiwaan ini mengakui jika korban meninggal di sofa dan langsung dikubur sendiri di belakang rumah.

Zainuri, salah warga mengatakan mayat Wakib ini ditemukan setelah perangkat desa mencarinya sejak empat hari kemarin.

"Pihak desa akan menyalurkan bantuan sosial kepada korban. Karena tidak kunjung ketemu perangkat menanyakan ke Suyono dan mengakui korban di kubur setelah meninggal di sofa karena sakit," ujar Zainuri.

Sementara itu, AKP Lely Bahtiar, Kapolsek Ngoro mengatakan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan petugas mengamankan satu alat cetok bangunan yang digunakan mengubur korban.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia