Ada yang Janggal di Ruang Isolasi Pasien COVID-19, Perhatikan Baik-baik

Ada yang Janggal di Ruang Isolasi Pasien COVID-19, Perhatikan Baik-baik
Cuplikan rekaman CCTV aksi pencurian di ruang isolasi pasien COVID-19 di RSUD Pirngadi Medan, Sumatera Utara. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Ruang isolasi pasien COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan, Sumatera Utara, dibobol maling.

Pelaku masuk ke ruang isolasi dan membawa kabur uang tunai milik pasien senilai Rp700 ribu. Aksi pencurian tersebut juga terekam CCTV.

Berdasarkan keterangan korban bernama Ilham, dirinya mengetahui uang di dalam tasnya sudah raib saat hendak pulang usai menjalani isolasi.

"Jadi saat itu mau pulang. Saat berkemas, saya ngecek dompet, uangnya sudah tidak ada lagi," ucapnya, Jumat (23/4).

Ilham kemudian melaporkan kejadian itu ke pos perawat RSUP Pirngadi Medan. "Setelah dicek CCTV, pelaku seorang pria menggunakan masker hitam," ungkapnya.

Dalam kejadian ini, dia tidak melaporkan kepada pihak kepolisian. Namun, dirinya berharap adanya peningkatan pengamanan di rumah sakit tersebut.

"Usai mengambil barang saya, pelaku balik lagi dan mengembalikan tas saya. Jadi barang lain tidak ada hilang, cuma uang tunai saja Rp700 ribu," ujarnya.

Sementara itu, Humas RSUD Pirngadi Medan Edison yang dikonfirmasi terkait kasus pencurian tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti keluhan pasien tersebut.

Korban bernama Ilham kemudian melaporkan kejadian itu ke pos perawat rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News