Ada yang Kehilangan Anggota Keluarga?

Ada yang Kehilangan Anggota Keluarga?
Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cikundul Cipanas. Foto: Dokumentasi for Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Warga menemukan mayat pria tanpa identitas yang tersangkut di bebatuan Sungai Cikundul, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (25/2).

Penemuan mayat itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB saat salah seorang saksi bernama Fahrudin (47) tengah bekerja bangunan dekat lokasi itu.

“Saya langsung melaporkan kepada Ketua RT 03 di Kampung Babakan Desa Batulawang, dan pada saat itu pula langsung mendatangi seseorang yang tergeletak di atas batu tersebut,” kata Fahrudin kepada wartawan, Kamis.

Setelah dicek, lanjutnya, pria tersebut ternyata sudah tidak bernyawa, dan ketua RT setempat langsung menghubungi Babinsa Desa Batulawang yang kemudian menghubungi pihak Polsek Pacet.

Babinsa Palasari Peltu Iik Sadikin mengatakan, pihaknya mendapat informasi penemuan mayat tersebut dari warga setempat dan Babinsa Batulawang.

“Setelah kami cek ke TKP guna memastikan adanya penemuan mayat tersebut, ternyata betul adanya. Maka dari itu kami langsung melakukan evakuasi,” kata dia.

Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban hanyut.

“Jadi sekitar pukul 16.35 Wib, mayat tanpa identitas tersebut selesai dievakuasi dan dibawa langsung ke RSUD Cimacan guna dilakukan autopsi,” katanya. (dan/radarcianjur)

Mayat tanpa identitas itu tersangkut di bebatuan sungai. Dugaan sementara mayat tersebut merupakan korban hanyut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News