Adang Gencar Bela Istrinya

Adang Gencar Bela Istrinya
Adang Daradjatun, Senin (07 Februari 2011), memberikan keterangan terkait perkembangan kasus Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia yang diduga melibatkan Nunun, isteri Adang. Foto : MUHAMAD ALI/JAWAPOS
JAKARTA -- Kuatnya desakan agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera memanggil Nunun Nurbaiti untuk diperiksa, langsung direspon oleh pihak keluarga. Selasa (8/2) pagi, Adang Dorodjatun, sang suami, bersama pengacara dan dokter yang menangani, menggelar konprensi pers di café miliknya, di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut Adang membantah pemberitaan yang berkembang selama ini bahwa seolah dikatakan istrinya terlibat. “Ibu itu tidak tahu sama sekali,” tegasnya dalam paparan yang disampaikannya tersebut. Ia berang dengan isu miring yang berkembang belakangan terhadap istrinya.  Sehari sebelumnya, Senin (7/2), Adang sudah memberikan keterangan serupa.

Mengenai dugaan keterlibatan Arie Malangjudo yang berperan memberikan cek kepada sejumlah mantan anggota DPR priode 1999-2004, Adang mengatakan jangan dikaitkan itu dengan istrinya. Padahal ada yang mengungkapkan bahwa AM adalah anak buah Nunun dalam suatu perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh istri Adang tersebut.

“Tidak ada hubungannya (AM) dengan Ibu,” tukas Adang lagi, membantah bahwa Arie merupakan bagian dari Nunun Nurbaiti. “Silakan saja dibuktikan,” tandasnya meyakinkan. “Apa hubungan usaha Ibu dengan Deputi Gubernur Senior,” ungkap Ina Rahman, pengacara Nunun Nurbaiti, menimpali.

JAKARTA -- Kuatnya desakan agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera memanggil Nunun Nurbaiti untuk diperiksa, langsung direspon oleh pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News